liburan kenaikan kelas


Pengalaman liburan kenaikan kelas 2018
Amirah Qanita N (4) 8B


Pada liburan kenaikan kelas kali ini saya tidak pergi liburan  hanya berada di rumah, Saya tidak pergi liburan karena orang tua saya bekerja dan saya juga harus menunggu hasil pengumuman tentang penerimaan kuliahnya   kakak saya. Kata orang tua saya harus menunggu hasil pengumuman tentang penerimaan kuliahnya  kakak saya karena katanya “biar liburannya lega gaada yang harus dipikirin dan masih bisa berdoa dulu biar hasilnya bagus” jadi ya saya hanya berada di rumah. Akhirnya hasil pengumumannya diumumkan juga kakak saya diterima UI atau yang biasa dibilang Universitas Indonesia, kakak saya mengambil jurusan tehnik kimia. Besoknya kita sekeluarga pergi ke depok untuk mencari kos-kosan di dekat Universitas Indonesia, kita kesana naik kereta sekalian untuk mengajari kakak saya bagaimana caranya,  setelah berjam-jam mencari akhirnya kita menemukan kos-kosan, jarak dari tempat tinggal kakak saya dengan Universitas Indonesia tidak begitu jauh sekitar 10 menit-an sampai tapi kesananya harus naik motor atau sepeda.

Image result for ikea indonesiaBesoknya saya dan keluarga saya pergi IKEA untuk mencari peralatan untuk kos-kosan nya kakak saya, IKEA adalah tempat peralatan – peralatan atau perabotan rumah  yang berasal dari Swedia, disana juga mengambil barangnya sendiri-sendiri jadi kita mencatat nama barangnya baru pas udah mau bayar kita ambil barangnya, IKEA berada di BSD perjalanan dari rumah saya jauh sekitar 1 jam-an, Kita di IKEA mencari rak, meja, hiasan kamar, bantal, kursi, dll setelah berjam – jam disana kita akhirnya selesai juga di IKEA juga saya dan kakak saya bertemu selebgram yaitu Awkarin, kakak saya malah masuk story nya Awkarin saya juga melihat temannya Awkari yang lumayan terkenal juga yaitu Raden. oh iya di IKEA kita bisa foto juga di lorong-lorong pengambilan barang, banyak yang foto disana karena agak estetik gitu, jadi pas oraang tua saya di kasir saya foto disana. Kita keluar dari IKEA sekitar jam 7-8 malam lalu kita pergi lagi ke sebelah IKEA yaitu toko olahraga. Toko olahraganya lumayan besar disana kita bisa main basket, trampoline, skuter, sepatu roda, dll  kita beli lumayan banyak yaitu, raket tennis, baju olahraga, dan alat-alat untuk berolahraga. Kita belom pulang dulu karena masih harus nganterin kakak saya ke hotel untuk menginap bareng saudara saya dan sekalian nonton piala dunia.

Minggu depannya saya masih harus pergi untuk mencari barang – barang buat di tempat tinggal nya kakak saya, kita pergi mall GI atau Grand Indonesia kita disana mencari pakaian, rak sepatu, kulkas kecil, disepenser, dan hal – hal lainnya saya juga sekalian mencari barang – barang untuk sekolah saya mencari binder baru, pulpen, kertas binder, buku novel, dll. Besoknya saya pergi tempat tinggal kakak saya lagi untuk menaruh barang – barang yang telah dibeli lalu saya pulang dan di rumah aja memainkan hp dan tidur – tiduran.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer