liburan kenaikan kelas


Leburan kenaikan kelas gaes

Jadi akhirnya liburan tiba yeyeyeeye, liburan tiba – liburan tiba. Jd liburan kali ini menurut saya special, karena saya liburan bersama nenek kakek sayaa uyeeeeeeeeeeeeeeeee. Saya pergi ke Jepang, saya udh beberapa kali kesana teteapi ya gpp saya masi senang lagian skalian nemenin nenek kakek juga. Saya bertujuh dgn nenek kakek.

Perjalanan pun dimulai, saya berangkat pagi pagi ke bandara terminal 3, kita langsung masuk dan check in, trus ke toilet dan alalalala, lalu kami boarding trus kami sholat dulu pas mau balik kita ditawari naik mobil gityu karena memang ada nenek saya yg kakinya sakeet gees jadi ya kami naik untuk ke gate kami. Sesampainya disana saya mengambil foto buat taro di story biar hits gitu de ga bercanda pipol”. Akhirnya kita bisa naik pesawat dan lagi kami ditawari untuk antri duluan memang karena ada kakek nenek gitu si cmn yg bisa duluan hanya nenek-kakek dan 1 pendamping  jadi ya, sisanya kami mengantri seperti biasa. --------------ini pesawat  ceritanya------------------ di pesawat kita cmn nonton main dan ya.
Akhirnya kami sampai di jepang dan kemudia kita dijemput sama sepupu saya yg memang tinggal disana trus kami naik kereta untuk ke tempat rumah. Kita menyewa kamar di airbnb ya gitu de, disana sudah mulai gelap dan sepupu sy juga ikut nginep.

Besoknya kami siap-siap karena mau pergi ke rumah sepupu saya yg lumayan jauh karena itu terletak di shibuya sedangkan saya di sebrang sananya, kita naik kereta lagi tutututtu naik kereta api tutututu tin tin thomas datenggg HIYA, sesampainya di sasiun itu kita naik bis kecil trus kita harus jalan lagi yg lumayan jauh dan akhirnya sampai. Kita disana makan bentar trus jalan lagi lewatin taman yg lebat banget pohon dan disana tuh kayak ada flying fox yang seru bangett.
kaya gini ni dan lagi itu abis hujan jadi licin banget serem si udh licin takut jatoh tp kalo jatuh ke pelukanmu si GPP HAHAHAH g bercanda ges, trus kita jalan lagi yg lumayan jauh ke toko toko gitu, itutu jalan kecil cmn kanan kiri toko semuaa dan panjang banget lagi, dan ya kami berbelanja. 

Cerita ini akan  dalam buku kumpulan cerita anak Labschool.

Komentar

Postingan Populer