liburan 2018

Pengalaman liburan

Liburanku kali ini ke Bandung, aku bersama keluargaku kecuali ayahku karena dia enggak bisa ambil cuti aku juga bersama sepupuku. Kesana aku naik kereta aku berangkat jam 5 dan sampai di Bandung jam 8, aku sampai langsung ke Hotel Padma untuk taro barang-barang dan langsung pergi ke Dago dream Park.

Di Dago dream park banyak spot foto yang bagus enggak itu juga ada banyak wahana seperti flying fox, mobil ATV, naik kuda, dll. Sisa tiketnya bisa ditukar menjadi es krim atau yogurt tapi spot foto yang seperti karpet terbang, paragliding, ufo, dll itu harus ngantri sampai di stop dulu biar ga begitu ramai.
Darisana aku ke hotel dan malamnya aku Rumah Mode, rumah mode itu factory outlet yang menjual pakaian - pakaian yang bagus tapi ga semahal biasanya. Di Bandung banyak banget factory outlet dan café/bistro tempat biasa anak kuliahan nongkrong, wajar aja karena di Bndung banyak universitas

Hari kedua pagi - pagi aku berenang, jalan – jalan di sekitar hotel dan flying fox. DI hotel Padma ada nature tracking, flying fox, rabbit feeding, dan memancing jadinya asri banget deh !. Siangnya ibuku pesan mobil buat seharian jadinya gausah pesen uber lagi lagi deh lalu aku makan di café lalu ke KAA tapi ga jadi karena udah kesorean jadinya aku jalan – jalan aja ke jalan Braga dan foto – foto karena disana ada banyak hantu boongan

Hari ketiga aku packing dan check out, ibuku pesan mobil lagi untuk hari ini. Setelah check out aku langsung makan sop buntut tapi tiba tiba setelah kita makan hujan deras dan mobil kita jauh jadinya kita harus basah-basahan sampai sepatu dan kaos kakiku basah semua karena itu aku langsung bad mood. Aku ketiduran sepanjang perjalanan mau beli oleh – oleh, makan batagor, aku baru kebangun waktu udah sampai di stasiun aku langsung bangun dan keluar